Cara Unbind DVR CCTV Hikvision

Pernahkah anda mengalami kendala lupa password akun CCTV Hikvision? Nah, Hikvision mempunyai salah satu fitur penyelamat akun yaitu Unbind. Cara unbind DVR CCTV Hikvision ini tergolong mudah dan bisa anda praktekkan sendiri.

Apa Itu Unbind?

Unbind adalah salah satu fitur DVR Hikvision yang berguna untuk melepaskan akun terkait dari server Hikvision. Unbind di sini bekerja dengan cara melepaskan akun yang sudah terdaftar di cloud hikvision agar device DVR dapat digunakan kembali oleh akun email lainnya.

Berbeda dengan DVR CCTV lainnya yang mudah ditautkan dengan akun lain, Hikvision hanya mengijinkan 1 akun untuk bisa mengakses CCTV. Agar orang lain turut serta menggunakan CCTV maka admin utama harus membagikan Device secara legal via aplikasi Hik-Connect.

Mengapa Harus di-Unbind / Unlink?

Seringkali kejadian bahwa pemilik CCTV Hikvision terkendala dengan email dan password. Entah itu karena ganti handphone atau mungkin reset hp sehingga semua data-data hilang termasuk email.

Kebanyakan yang terjadi di lapangan pengguna tidak menyimpan atau megingat username dan password tersebut. Jika sampai anda lupa akun email dan password Hik-Connect anda tentunya susah untuk bisa membuka aplikasi pantau CCTV via handphone.

Untuk mengatasi permasalahan di atas, Hikvision punya fitur khusus sebagai solusi ganti akun email dengan mudah dengan Unbind atau Unlink.

Cara Unbind DVR Hikvision

Cara unbind DVR Hikvision sebenarnya tidak terlalu susah. Tetapi terkadang pada DVR Hikvision model lawas tidak ada menunya sehingga cukup menyusahkan untuk memisahkan Cloud DVR nya.

Copyright © 2023 - JasaPasang.net
Jasa Pasang Profesional & Berpengalaman